Hasil Borneo FC vs Persib Skor Akhir 2-1


Kompetisi GoJek Traveloka Liga 1, pada Rabu antara Tim Skuad kesebelasan Borneo FC vs Tim Skuad kesebelasan Persib selesai dengan score 2-1. Dua gol tuan-rumah diciptakan Patrich Wanggai serta Lerby Eliandry, sedang gol balasan Tim Skuad kesebelasan Persib yang tidak bermakna banyak disumbang Billy Paji Keraf.

Tujuh menit pertandingan berjalan, Tim Skuad kesebelasan Persib buka kesempatan lewat tendangan Febri Haryadi. Tetapi bola hasil sepakan punggawa Timnas U-22 itu masih tetap terlalu tinggi dari gawang.

Tiga menit lalu Tim Skuad kesebelasan Borneo FC membalas. Gerakan Terens Puhiri di bidang kiri pertahanan Tim Skuad kesebelasan Persib dilanjutkan dengan umpan silang ke bagian jauh. Bola lalu disambar Patrich Wanggai dengan sepakan voli, tetapi akhirnya sebatas melambung diatas gawang.

Pada menit ke-16 bola liar hampir digunakan dengan baik oleh kubu Tim Skuad kesebelasan Persib. Wildansyah menggantikan bola serta melepas sepakan, namun masih tetap bisa di tangkap dengan baik oleh kiper Muhammad Ridho.

Tidak ingin kalah, Tim Skuad kesebelasan Borneo FC bebrapa sekali lagi membalas. Blunder bek Tim Skuad kesebelasan Persib nyaris digunakan dengan apik oleh Terens Puhiri. Mujur untuk Maung Bandung karna bola hasil sepakan sang pemain melebar dari gawang.

Terens kembali jadi kreator serangan Tim Skuad kesebelasan Borneo FC pada menit ke-33. Kesempatan ini ia kirim umpan yang disambar sundulan Lerby Eliandry, akhirnya bebrapa sekali lagi tidak menjumpai tujuan.

Seakan tidak ingin kehilangan point penuh, Pesut Etam meneruskan desakan lima menit berselang. Kesempatan ini Patrich Wanggai melepas sepakan voli, mujur untuk Tim Skuad kesebelasan Persib karna momentum itu cuma hasilkan sepakan gawang.

Desakan sporadis Tim Skuad kesebelasan Borneo FC pada akhirnya menjumpai hasil pada detik-detik penambahan saat. Selesai terima umpan

Lerby Eliandry, Patrich Wanggai yang berdiri bebas di kotak penalti melepas sepakan keras dengan kaki kirinya. Bola menghujam deras ke bagian kiri gawang serta tidak dapat dijangkau kiper I Made Wirawan.

Score beralih jadi 1-0 serta bertahan sampai turun minum.

Delapan menit sesi ke-2 bergulir, Tim Skuad kesebelasan Borneo FC berhasil melipat-gandakan kelebihan. Gabungan umpan dengan Sultan Samma meletakkan Lerby Eliandry berdiri bebas dengan bola di kotak penalti lawan. Bertemu satu lawan satu dengan I Made Wirawan, Lerby melepas sepakan keras yang mengecoh sang kiper. Score 2-0.

Tim Skuad kesebelasan Borneo FC yang semakin menguasai hampir melebarkan jarak pada menit ke-64. Tetapi bola hasil tendangan Diego Michels masih tetap bisa diblok Matsunaga Shohei.

Dua menit lalu giliran Terens Puhiri beraksi. Pemain mungil yang populer mempunyai kecepatan tinggi itu berhasil membawa bola melalui I Made Wirawan. Ia lalu kirim umpan yang dilanjutkan Yusman dengan tendangan terarah, tetapi bisa diblok pemain Tim Skuad kesebelasan Persib.

Alih-alih melebarkan jarak, tuan-rumah malah kecolongan gol pada menit ke-72. Dari dalam kotak penalti, Billy Paji Keraf berhasil mengonversi umpan Gian Zola dengan tendangan keras ke pojok kiri atas gawang Muhammad Ridho. Score 2-1.

Jual beli serangan selalu berjalan, tetapi tidak ada gol penambahan terwujud. Score akhir 2-1 untuk kemenangan Tim Skuad kesebelasan Borneo FC.

sumber: https://www.tvonline123.net

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *