Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC


Tim Skuad kesebelasan Madura United akan memerankan jadwal pertandingan menunda kontra Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC pada hari ini, Rabu jam 20 : 00 WIB. Pertandingan yang ditayangkan segera TV One ini diperkirakan berjalan ketat, mengingat Tim Skuad kesebelasan Madura United serta Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC keduanya sama menginginkan hasil menang.

Meski semakin menipis, Tim Skuad kesebelasan Madura United masih tetap berpeluang memenangkan Liga 1 bila dapat memenangi dua pertandingan paling akhir serta Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC, Bali United, dan PSM Makassar kalah dalam pertandingan paling akhir mereka.

Peluang untuk memenangi dua pertandingan sisa itu masih tetap terbuka. Meski bermain tanpa ada pemirsa karna sangsi Komisi Disiplin PSSI, pertandingan kandang juga akan dimaksimalkan Tim Skuad kesebelasan Madura United. Terlebih Pelatih Tim Skuad kesebelasan Madura United, Gomes Oliviera sudah membidik Tim Skuad kesebelasan Madura United dapat akhiri pertandingan Liga 1 musim dengan tanpa ada kekalahan di pertandingan kandang.

” Kami mengharapkan merampungkan pertandingan ini dengan catatan menarik. Perpanjang rekor tidak sempat kalah serta pastinya kami mengharapkan sepanjang th. ini kami tidak memperoleh satupun kekalahan di pertandingan kandang, ” ungkap Gomes seperti diambil website resmi Tim Skuad kesebelasan Madura United.

Tujuan pelatih asal Brasil itu tidak gampang sebab tiga pilar Tim Skuad kesebelasan Madura United, Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi serta Slamet Nurcahyo tidak hadir pada pertandingan kelak karna mesti melakukan sangsi akumulasi kartu kuning.

Diluar itu, Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC saat ini ada di puncak klassemen Liga 1 dengan 65 point, hasil penambahan dua point menyusul Komdis PSSI yang menjatuhkan sangsi kalah 3-0 pada Partner Kukar waktu pertandingan kontra Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC. Penyebabnya, Partner Kukar memainkan Mohammed Sissoko yang semestinya melakukan hukuman larangan berlaga pada pertandingan 13 Oktober lantas waktu ke-2 tim bermain imbang 1-1.

Keuntungan ini akan digunakan Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC yang masih tetap tersisa dua pertandingan, sedang Bali United serta PSM Makassar cuma menabung satu pertandingan. Karena itu, pelatih Tim Skuad kesebelasan Bhayangkara FC Ibnu Grahan berupaya keras dapat memenangi pertandingan kesempatan ini.

” Kami menginginkan menang untuk dapat jadi juara di pertandingan ini. Bila kami memenangkan dua kompetisi sisa, kami juga akan jadi juara maka dari itu kami juga akan berupaya memenangkan kompetisi, ” ucap Ibnu Graham.

Berikut adalah link tv online live streaming http://www.tonton.tv

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *